TUGAS KASI TIPOL POLRES MAROS


A.      Memimpin Sitipol sehingga Terjamin Pelaksanaan Fungsi-Fungsi Sebagaimana Tersebut Pada Fungsi Sitipol.
B.      Membuat Program kegiatanSehingga Terjamin Pelaksanaan Sitipol Berdasarkan Proja Polres Maros, Kebijaksanaan Kapolres Maros Dan Petunjuk Tekhnis Pembinaan Fungsi Sitipol Polda Sulsel.
C.      Mengarahkan, Mengawasi Dan Mengandalkan Pelaksanaan Program Kegiatan Sitipol Guna Menjamin Tercapainya Sasaran Secara Berhasil Dan Berdaya Guna.
 
A.      Membina DiSiplin, Tata Tertib Dan Kesadaran Hukum Serta Melaksanakan Pengawasan Melekat Dalam Lingkungan Sitipol Polres Maros.
B.      Menyelenggarakan Latihan Lekat Dalam Lingkungan Sitipol Guna Memelihara Dan Meningkatkan Kemampuan Operasional Organisasi.
C.      Mengadakan Koordinasi Dengan Instansi Perumtel Di Wilayah Maros Dalam Rangka Memonitoring Dan Mengembangkan Penggunaan Frekwensi Radio.
D.      Mengadakan Koordinasi Dan Membantu Mengawasi Serta Memberikan Arahan / Pengarahan Terhadap Pelaksana Fungsi Sitipol Dalam Jajaran Polres Maros Sesuai Dengan Kedudukan Serta Batas Wewenang Dan Tanggung Jawabnya.
E.       Mengajukan Pertimbangan Dan Saran Kepada Kapolres Maros Khususnya MengenaiHal-Hal Yang Berhubungan Dengan Tugasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.